Geography One Earth for life

Senin, 11 Agustus 2008

apa'an geografi?

asalam......
pertama saya ucapkan selamat datang di blog kami, maaf kalo masih terbatas isinya, abis baru di buat gitu....
tak kenal maka tak sayang, untuk itu alangkah baiknya saya perkenal kan diri dulu,
aku adalah yang buat blog ini namanya dadang fajar kalo mo lengkap belakangnya di tambah getarrawan.silakan sering berkunjung ke sini biar tambah kenal......
kenapa saya buat geo_cominity ini? semata mata kerana saya sangat interest dengan ilmu yang telah saya dalami kurang lebih hampir 5 tahun belakangan ini, dan saya terkesan dengan apa yang sdaya pelajari.......
Belajar geografi membuat kita akan berfikir lebih luas atas segala sesuatu...... dengan demikian kita tidak kakan terjebak dalam tempurung pikiran tengkorak kepala kita....
belajar geografi adalah menjelajah luasnya benua..........menyelami luasnya samudera............dan melayang melintasi bintang gemintang dan beribu benda angkasa di luasnya alam raya............menjadi bijak dalam bertindak karena kita bukan apa hidup di alam raya ini....kita adalah debu yang amat kecil yang melayang dalam rung kosmis yang teramat luas.....
itu adalah kekagumanan yang saya dapatkan dari geografi......
wasalam

Tidak ada komentar: